Es Krim Cokelat

Siapa yang tidak menggemari es krim ya moms dan sis, apalagi rasa cokelat. Pasti bisa membantu membangkitkan mood atau sebagai obat penghilang stres juga.

Es krim cokelat itu es krim dengan penyedap cokelat alami atau buatan. Cokelat adalah rasa yang paling disukai selain es krim dengan rasa vanilla.

Resep cokelat beku pertama kali dipublikasikan di Naples, Italia pada tahun 1963, di “The Modern Steward”, Antonio Latini. Cokelat merupakan salah satu rasa es krim yang pertama dibuat moms dan sis. Seperti minuman cokelat panas telah menjadi minuman yang populer di Eropa abad ke-17. Latini menghasilkan dua resep untuk es berdasarkan minuman, yang keduanya hanya mengandung cokelat dan gula.

Pada tahun 1775, dokter Italia, Filippo Baldini menulis sebuah risalah yang berjudul De sorbetti, dimana beliau merekomendasikan es krim cokelat sebagai obat untuk berbagai kondisi medis.

Es krim cokelat menjadi populer di Amerika Serikat pada akhir abad ke 19 moms dan sis. Iklan es krim pertama di Amerika dimulai di New York pada tanggal 12 Mei, 1977. Ketika itu Philip Lenzi mengumumkan kalau es krim secara resmi tersedia “hampir setiap hari”. Sampai tahun 1800, es krim merupakan makanan yang langka dan eksotis yang dinikmati oleh kebanyakan kaum elit saja.

Es krim cokelat dijual di banyak tempat, termasuk restoran, café, supermarket dan lain sebagainya. Tetapi Pondan mau memudahkan moms dan sis untuk tidak perlu repot membeli keluar dengan harga yang mahal. Cukup membuat sendiri di rumah dengan peralatan yang sederhana, pembuatannya cepat, efisien dan hemat waktu. Moms dan sis sudah pernah mencoba membuat es krim sendiri dengan bubuk siap pakai dari Pondan belum? Ayo cobain moms dan sis, dan kreasikan es krim moms dan sis sesuai selera. Terdiri dari beberapa rasa lho, yuk kunjungi ke outlet atau toko yang menjual produk-produk Pondan seperti di Hari Hari, Lotte Mart, Alfamidi, Naga, Carrefour dan masih banyak tempat lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *