Monthly Archives: Mei 2020

Korean Butter Chicken Unifood

pondan.com – Siapa nih Cucu Oma yang suka ngiler sama masakan Korea gara-gara nonton drakor? Sekarang, Cucu juga bisa kok bikin sendiri ayam goreng ala Korea dengan resep terbaru Oma ini.⁣ BAHAN-BAHAN: 4 potong paha ayam 1 boks Tepung Bumbu ala Kentucky Unifood Garam secukupnya Merica secukupnya 7 sdm air es Minyak goreng 3 sdm […]

Nastar Klepon Pondan

pondan.com – Bulan Ramadan tentu gak bisa lepas sama yang namanya kue nastar ya, Cu. Nih, Oma punya resep nastar klepon yang bisa Cucu coba di rumah.⁣   BAHAN: (isian nastar) 150 gr gula merah 1 sdm maizena 150 ml air Daun pandan 100 gr kelapa parut kering (kulit nastar) 1 boks Tepung Nastar Pondan […]

Kolak Puding Pisang Pondan

Pondan.com – Oma punya resep kolak puding pisang nih yang wajib Cucu coba untuk takjil berbuka puasa.⁣ Yuk siapin bahan-bahannya dan langsung buat kolak spesial buat orang dirumah. BAHAN-BAHAN: 1 pouch Pudding Flan Vanilla Pondan 2 butir telur ¼ sdt pasta pandan 450 cc air rebusan daun pandan 200 ml air 200 ml santan kental […]

Wajib Coba! 6 Kue Kering Lebaran Unik dan Praktis

Salah satu kudapan yang sangat identik dengan Hari Raya Idul Fitri adalah kue kering. Jenis kue yang satu ini memang cocok untuk disantap bersama keluarga di hari kemenangan. Nah, lebaran kali ini, kamu mau mencoba kreasi kue yang beda dari biasanya? Yuk, coba intip beberapa kue kering lebaran unik di bawah ini. Cara membuatnya praktis […]

Puding Roti Kurma Pondan

pondan.com – Cucu ingin membuat takjil yang gak biasa untuk buka puasa nanti? Yuk, coba ikuti resep terbaru Oma ini.⁣⁣ Puding roti kurma ini pas banget untuk disantap saat berbuka puasa karena rasanya yang manis berpadu dengan tingginya kandungan gizi pada kurma.⁣⁣ ⁣⁣BAHAN-BAHAN : 5 buah roti tawar Buah kurma secukupnya Gula aren secukupnya 30 […]

Dorayaki Matcha Pondan

Pondan.com – Cucu bingung hari ini mau bikin apa untuk anak-anak dan keluarga? Nih, Oma punya resep dorayaki matcha yang bisa Cucu coba.   BAHAN-BAHAN: 1 butir telur 100 ml air 1 pouch Pondan Pancake Mix Vanilla 1 boks Pondan Magic Ice Cream Vanilla 300 cc air es 8-15 gr green tea powder   ALAT-ALAT: […]

Cheetos Wings Unifood

Pondan.com – Saat lagi #DiRumahAja, orang rumah pasti tambah senang kalau dimasakin ayam sama Cucu. Nih, coba deh Cucu bikin Cheetos Wings Unifood pakai resep Oma.⁣⁣ Caranya yang mudah dan enak dijamin masakanmu jadi kesukaan orang rumah. BAHAN-BAHAN: 5 potong sayap ayam Garam secukupnya Merica secukupnya 1 boks Tepung Bumbu ala Kentucky Unifood 1 sdt paprika […]

Bikin Ngiler, 5 Takjil Kekinian untuk Berbuka Puasa

Semua pasti setuju kalau berbuka puasa paling pas jika diawali dengan menyantap takjil atau makanan manis. Selain gak akan membuat perut kamu kaget setelah seharian berpuasa, hidangan takjil juga tentunya akan memberikan sensasi kesegaran tersendiri. Bosan dengan takjil di rumah yang itu-itu aja? Nih, intip 5 takjil kekinian nan unik yang bisa kamu coba sendiri […]