Monthly Archives: Juni 2020

Pancake Alpukat Pondan

Pondan.com – Malam ini mau ngemil apa nih, Cu? Ah, gak perlu bingung, cobain aja pancake alpukat Pondan yang baru Oma buat pakai resep simpel ini.⁣ BAHAN – BAHAN 1 butir telur 1 bks Pondan Pancake Mix Cokelat 1 ½ sdm tepung kanji 350 ml susu cair ½ bks Pondan Whip Cream 125 ml air […]

Simpel Tapi Nikmat! Ini 5 Fakta Kreasi Dessert Box

Siapa sih yang belum pernah dengar tentang dessert box? Jenis kudapan manis yang satu ini memang sedang digandrungi oleh banyak kalangan. Selain kekinian, tentu ada banyak alasan lainnya mengapa kudapan yang satu ini begitu kekinian. Kita intip yuk sama-sama beberapa fakta di balik kreasi dessert box yang bikin namanya melejit belakangan ini. 1. Perpaduan Berbagai […]

Tiramisu Panggang Pondan

pondan.com – Cu, percaya gak? Sekarang, Cucu bisa bikin sendiri tiramisu panggang Pondan cake di rumah, lho! Iya, Oma punya resepnya. Dijamin nikmat dan gampang banget, Cu. BAHAN-BAHAN 4 butir telur 1 bks Pondan Tiramisu Panggang 100 gr mentega cair 200 ml air dingin 100 ml air panas 1 sachet Pondan Coffee Mix / PasCafe […]

5 Aneka Gorengan Enak untuk Camilan Sore

Sore hari tentu sangat pas dihabiskan dengan menyantap gorengan. Nah, supaya lebih terjaga kehigienisannya, sudah saatnya nih kamu coba bikin sendiri camilan yang satu ini di rumah. Nih, coba lihat deh 5 aneka gorengan enak nan kekinian yang akan memanjakan lidah kamu. Bikinnya praktis lho kalau kamu menggunakan Tepung Unifood dari Pondan. 1. Bakso Goreng […]

Dessert Box Pondan

pondan.com – Cu, pengen ikutan bikin dessert box yang lagi kekinian itu? Nih, Oma punya resep nikmat yang gampang banget buat Cucu coba.⁣ BAHAN-BAHAN 1 pouch Pondan Pudding Flan Vanilla 450 cc air mendidih ½ bks Pondan Whip Cream 125 ml air es 1 cup gula ½ cup cocoa powder 1 sdm terigu serbaguna 1 […]

Cake Kurma Pondan

pondan.com – Cu, walaupun hari raya lebaran sudah lewat tidak ada salahnya untuk membuat Cake Kurma Pondan yang menyehatkan dan enak. Nih, oma punya resepnya buat cucu coba.   BAHAN-BAHAN: 6 butir telur 1 bks Pondan Sponge Cake Vanilla 150 gr mentega cair Potongan kurma secukupnya Cokelat secukupnya   ALAT-ALAT: Mangkuk Mixer Spatula Loyang Oven Panci […]