Monthly Archives: Agustus 2020

8 Trik Membuat Kue ini Bikin Hemat Waktu

Meskipun sekilas terlihat rumit, kegiatan baking sebenarnya sangatlah praktis untuk dilakukan. Apalagi, kalau kamu sudah tahu beberapa trik khusus yang mempermudah prosesnya. Bukan hanya mudah, dengan trik tersebut, kamu juga akan sekilas tampak jago seperti para chef ternama. Mau tahu bagaimana caranya? Intip beberapa trik membuat kue yang telah kami rangkum berikut ini. 1. Menghangatkan […]

Milkshake Blackforest Pondan

Pondan.com – Siapa nih Cucu Oma yang lagi pengen minum minuman dingin? Nih, Oma bagikan resep milkshake blackforest pondan yang bisa Cucu coba.⁣ Bikinnya gampang banget lho, Cu. Slurrp! Sekali teguk, udah langsung berasa deh kesegarannya, Cu. Bener-bener cocok untuk disajikan saat berakhir pekan bareng keluarga.⁣ BAHAN-BAHAN 300 ml air es 3 sdm susu full […]

Pudot (Puding Sedot) Pondan

pondan.com – Cucu pengen nyoba jajanan pudot yang lagi hits itu? Bikin sendiri di rumah aja yuk, Cu. Oma punya resepnya.⁣   BAHAN-BAHAN 1 pouch Pondan Pudding Flan Cokelat 1 pouch Pondan Pudding Flan Mangga 4 sdm kental manis 2 liter air mendidih Susu cair ALAT-ALAT Mangkuk Alat pengaduk (whisk) Botol Aneka sedotan CARA MEMBUAT […]

Catat 5 Konversi Takaran Resep Ini agar Tidak Keliru

Di era digital ini, menemukan resep masakan memang sangatlah mudah. Akan tetapi, resep tersebut juga hadir dalam beragam variasi penulisan. Misalnya, banyak resep yang menggunakan satuan gram sebagai takarannya. Tetapi, tak sedikit pula yang memakai satuan ukuran lain, seperti cup, gelas, dan sendok makan. Hal ini bisa saja membingungkanmu sebagai pemula dalam memasak. Oleh karena […]