Agar Terasa Makin Lezat, Upgrade Brownies Kamu dengan 5 Cara Ini!

Bosan dengan kreasi brownies kamu yang begitu-begitu aja? Selain dapat dinikmati dalam bentuk klasik, sebenarnya ada banyak cara untuk membuat brownies kamu menjadi makin lezat lho. Kamu bisa meng-upgrade browniesmu menjadi makin istimewa dengan menambahkan bahan-bahan yang mudah didapat, seperti yang dikutip dari tasty.co berikut ini:

1. Selai Kacang

     

Brownies dengan selai kacang – [ via tasty.co ]

Coklat dan kacang memang kombinasi yang enak. Nah untuk kamu yang menyukai perpaduan kacang dan coklat di dalam browniesmu, kamu bisa tambahkan beberapa sendok selai kacang di atas adonan browniesmu sebelum dimasukan ke dalam oven. Aduk selai kacang yang telah dituangkan ke atas adonan brownies dengan gerakan seperti mengoles selai dengan pisau selai atau tusuk gigi, hingga tercampur bagian atasnya saja, lalu panggang browniesmu seperti biasa

2. Kukis dan Krim

Brownies dengan biskuit – [ via tasty.co ]

Menikmati brownies dengan kepingan kukis di dalamnya ternyata bukanlah ide yang buruk.  Seperti kreasi upgrade brownies ini contohnya. Tambahkan beberapa keping kukis dan krim di atas adonan kue browniesmu sebelum dipanggang. Tak hanya makin cantik, kamu pun dapat menikmati dua kelezatan dari paduan brownies dan kukis dalam setiap gigitan.

3. Cream Cheese

Brownies dengan cheesecake – [ via tasty.co ]

Rasa cream cheese yang gurih rupanya dapat terasa lezat bila dipadukan dengan manisnya brownies. Caranya, kocok satu bungkus cream cheese dengan 70g gula pasir, sebutir telur dan beberapa tetes essens vanila dalam wadah terpisah sebelum kemudian dituang ke atas loyang yang telah berisi adonan brownies yang hendak dipanggang. Aduk dulu permukaan adonan secara perlahan dengan pisau selai, bagian atasnya saja, agar adonan cream cheese dan brownies dapat menyatu dan menciptakan motif yang cantik saat matang nanti.

4. Kacang, Karamel dan Choco Chips

Brownies dengan karamel, kacang dan choco chips – [ via tasty.co ]

Agar brownies kamu terlihat makin cantik dan menarik, upgrade brownies kamu dengan menaburkan beberapa potong permen karamel, cacahan kacang, dan choco chips ke atas adonan browniesmu sebelum memanggangnya. Tak hanya membuat tampilan brownies kamu makin menggoda, lengketnya karamel dan renyahnya kacang juga bisa membuat sensasi makan browniesmu menjadi lebih enak dan seru!

5. Marshmallow

Brownies dengan marshmallow, coklat dan biskuit gandum – [ via tasty.co ]

Lembutnya marshmallow bila dipadukan dengan empuknya brownies rupanya dapat menjadi suatu perpaduan yang unik lho. Seperti kreasi brownies yang satu ini. Taburkan potongan-potongan marshmallow ditambah beberapa potong coklat blok dan remahan biskuit gandum di atas seloyang kue browniesmu yang baru matang, lalu panggang kembali selama 2 menit saja sebelum disajikan. Tak hanya makin enak, tampilan marshmallow dan coklat yang sedikit meleleh di atas brownies kamu dijamin akan membuatmu tak sabar untuk segera mencicipinya!

Nah, mom & sis, upgrade brownies mana nih yang paling cocok dengan selera kamu? Buat kamu yang tak ingin repot membuat kreasi lezat seperti di atas, Pondan juga punya solusinya. Dengan menggunakan tepung premiks Brownies dari Pondan, kamu bisa dengan mudah membuat kreasi browniesmu sendiri di rumah! Praktis dan tanpa ribet. Kamu bisa dapatkan produk Pondan di website Pondan, atau dengan berbelanja di e-commerce kesayanganmu. Yuk, berkreasi bersama Pondan!

Beli pondan brownies pouch Sekarang

Sumber: tasty.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *