Author Archives: Pondan Editor

Banana Pudding Pondan

pondan.id – Cu, mau coba bikin puding yang teksturnya beda dari biasanya? Oma punya nih resep banana pudding yang gampang banget buat Cucu coba.   BAHAN-BAHAN 1 pouch Pondan Pudding Flan Vanilla 400 ml susu cair 75 gr Pondan Whip Cream 125 ml air es Biskuit egg drops Potongan pisang ALAT-ALAT Mangkuk Alat pengaduk (whisk) Panci […]

Pancake Sereal Pondan

pondan.com – Cucu udah pernah nyoba pancake sereal yang viral itu belum? Kalau belum, Oma punya nih resepnya yang bisa Cucu coba di rumah.⁣ BAHAN-BAHAN 1 bks Pondan Pancake Mix Cheese 175 ml air 2 butir telur ALAT-ALAT Mangkuk Alat pengaduk (whisk) Piping bag Spatula Wajan CARA MEMBUAT Pertama-tama, tuang 1 bks Pondan Pancake Mix […]

Pudot (Puding Sedot) Pondan

pondan.com – Cucu pengen nyoba jajanan pudot yang lagi hits itu? Bikin sendiri di rumah aja yuk, Cu. Oma punya resepnya.⁣   BAHAN-BAHAN 1 pouch Pondan Pudding Flan Cokelat 1 pouch Pondan Pudding Flan Mangga 4 sdm kental manis 2 liter air mendidih Susu cair ALAT-ALAT Mangkuk Alat pengaduk (whisk) Botol Aneka sedotan CARA MEMBUAT […]

Dalgona Pudding Pondan

Pondan.com – Cu, akhir-akhir ini, ada banyak banget ya kreasi dalgona. Cucu udah coba buat belum? Kalau belum, nih Oma bagikan resep dalgona pudding Pondan yang praktis banget.⁣ BAHAN-BAHAN 200 ml air ½ bks Pondan Pudding Flan Vanilla 300 ml Susu UHT 15 gr keju parut Garam 3 lembar roti tawar ½ bks Pondan Pudding […]

Pancake Alpukat Pondan

Pondan.com – Malam ini mau ngemil apa nih, Cu? Ah, gak perlu bingung, cobain aja pancake alpukat Pondan yang baru Oma buat pakai resep simpel ini.⁣ BAHAN – BAHAN 1 butir telur 1 bks Pondan Pancake Mix Cokelat 1 ½ sdm tepung kanji 350 ml susu cair ½ bks Pondan Whip Cream 125 ml air […]

Cake Kurma Pondan

pondan.com – Cu, walaupun hari raya lebaran sudah lewat tidak ada salahnya untuk membuat Cake Kurma Pondan yang menyehatkan dan enak. Nih, oma punya resepnya buat cucu coba.   BAHAN-BAHAN: 6 butir telur 1 bks Pondan Sponge Cake Vanilla 150 gr mentega cair Potongan kurma secukupnya Cokelat secukupnya   ALAT-ALAT: Mangkuk Mixer Spatula Loyang Oven Panci […]

Korean Butter Chicken Unifood

pondan.com – Siapa nih Cucu Oma yang suka ngiler sama masakan Korea gara-gara nonton drakor? Sekarang, Cucu juga bisa kok bikin sendiri ayam goreng ala Korea dengan resep terbaru Oma ini.⁣ BAHAN-BAHAN: 4 potong paha ayam 1 boks Tepung Bumbu ala Kentucky Unifood Garam secukupnya Merica secukupnya 7 sdm air es Minyak goreng 3 sdm […]

Nastar Klepon Pondan

pondan.com – Bulan Ramadan tentu gak bisa lepas sama yang namanya kue nastar ya, Cu. Nih, Oma punya resep nastar klepon yang bisa Cucu coba di rumah.⁣   BAHAN: (isian nastar) 150 gr gula merah 1 sdm maizena 150 ml air Daun pandan 100 gr kelapa parut kering (kulit nastar) 1 boks Tepung Nastar Pondan […]