Berkreasi Membuat Kue? Pakai Tepung Bolu Kukus Serbaguna

pondan.comMenyediakan makanan—terutama cemilan—merupakan tantangan tersendiri. Terlebih lagi, jika menyangkut kehigenisan dan bahan yang terkadung. Memang paling mudah dana man membuat cemilan sendiri, apalagi memakai tepung bolu kukus serbaguna.

Komposisi tepung bolu kukus serbaguna

Bahan memang menjadi pertimbangan tersendiri dalam membuat makanan, terutama kue. Namun, tidak dengan tepung bolu kukus serbaguna karena terbuat dari bahan pilihan yang asli dan murni. Bukan hanya itu, bahan-bahannya juga diproses secara alami dan tanpa proses transgenik, lho. wondershare dvd creator cracked anytrans crack autocad crack crypto trading in india

Menariknya, tepung kue yang satu ini berbeda dengan tepung lainnya, lho. Sebab, komposisi yang terdapat di dalamnya tidak hanya tepung terigu saja. Ada juga tepung jagung dan pengelmusi nabati.

Selain itu, tepung bolu kukus serbaguna ini juga mengandung bahan pembuatan kue lainnya. Terdapat gula halus, baking powder, perisa vanila, serta susu krim bubuk di komposisinya. Dengan satu tepung ini saja sudah mencakup hampir semua bahan pembuatan kue, ‘kan?

Kelebihan memakai tepung bolu kukus serbaguna

Seperti yang telah dijelaskan di atas kalau tepung kue yang satu ini berbeda. Tentu saja, bukan tanpa sebab karena ada beberapa kelebihan yang dimilikinya. Lalu, apa, sih, yang membuat tepung kue ini berbeda dari tepung yang lain?

  1. Terdapat resep

Tepung kue yang satu ini dikemas tidak hanya dengan plastik saja, tapi juga dilapisi kardus. Menariknya, di kardusnya bukan ada komposisi saja, tapi juga tercantum sebuah resepnya, lho. Jadi, kalau Anda bingung mau buat apa, tinggal mengikuti resep saja.

  1. Bisa berkreasi

Meski disebut bolu kukus, tapi tepung kue ini juga serbaguna, lho. Jadi, tidak hanya bisa digunakan untuk bolu kukus saja, tapi juga bisa untuk bolu panggang. Terlebih lagi, tidak hanya satu jenis, tapi berbagai macam jenis bolu, lho.

Dengan adanya tepung bolu kukus serbaguna, sangat memudahkan dalam membuat kue, ‘kan? Apalagi, tidak banyak lagi bahan yang harus disiapkan, bukan? Harganya juga teejangkau untuk membuat cemilan sendiri, lho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *