Hindari Beberapa Hal Ini Agar Es Krim Pondan Homemade Berhasil

pondan.comWeekend merupakan salah satu momen yang tepat untuk bersantai dengan keluarga. Namun quality time bersama keluarga rasanya kurang lengkap tanpa adanya hidangan yang manis, salah satunya es krim Pondan homemade dengan berbagai varian rasa.

Es krim Pondan memiliki beberapa varian rasa yang sangat lezat seperti vanila, strawberry, neopolitan, kacang hijau, yoghurt plain, durian, coklat dan varian rasa Mocca. Hampir semua varian rasa ini disukai oleh banyak pecinta es krim loh!

Beberapa Kesalahan yang Membuat Es Krim Pondan Homemade Gagal

Meskipun langkah-langkah pembuatan es krim Pondan homemade sudah tertera pada bagian kemasan. Namun ada saja orang-orang gagal membuat es krim Pondan karena beberapa kesalahan berikut:

Takaran Bahan yang Digunakan Tidak Sesuai

Mengkreasikan es krim Pondan dengan berbagai bahan lainnya merupakan salah satu hal yang tidak dipermasalahkan. Hanya saja mencampurkan bahan tanpa takaran yang tepat tentunya akan membuat es krim Pondan menjadi gagal.

Selain itu, pemilihan bahan tambahan tersebut juga harus disesuaikan dan perlu dipertimbangkan terlebih dahulu. Mengingat bahwa es krim Pondan homemade memiliki takaran yang sudah tepat sehingga Anda harus lebih berhati-hati dalam mengkreasikan segala bahan tambahan kepada es krim Anda.

Terlalu Berlebihan Saat Mengocok Adonan Es Krim

Dalam kemasan es krim Pondan memang sudah dikatakan bahwa bahan es krim tersebut dikocok menggunakan mixer dengan kecepatan maksimal agar mengembang. Namun bukan berarti Anda bisa mengocoknya secara berlebihan. Karena hal ini akan membuat es krim Pondan Anda menjadi gagal.

Tidak Mendinginkan Mangkuk Es Krim

Bahan es krim yang sudah di Mixer tentunya harus dibekukan terlebih dahulu sebelum dinikmati agar proses pembekuan menjadi lebih cepat dan es krim Pondan homemade tersebut tidak gagal. Tidak mendinginkan mangkuk es krim terlebih dahulu akan membuat proses pembekuan menjadi sangat lambat.

Hal inilah yang akan menjadi salah satu faktor mengapa es krim rumahan terkadang menjadi tidak beku dan tidak selezat biasanya. Untuk itu, Anda harus mendinginkan mangkuk es krim Pondan rumahan tersebut ke dalam lemari es sehari sebelumnya.

Demikianlah beberapa kesalahan yang harus dihindari ketika membuat es krim Pondan homemade. Langkah paling sederhana agar es krim Anda tidak gagal, maka ikut ini setiap step by step yang ada di kemasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *