Komposisi dan Cara Membuat Kue Lapis Tepung Sagu Dari Premiks Pondan

pondan.comTahukah Anda membuat kue lapis yang merupakan panganan khas indonesia kini bisa dilakukan dengan mudah. Pasalnya sudah hadir pondan lapis tepung sagu yang bisa mempermudah proses pembuatan kue lapis tersebut.

Cita rasa khas nan lezat kue lapis sebagai hidangan tradisional bumi pertiwi, bisa Anda buat dengan proses yang mudah. Tak perlu mengeluarkan banyak effort untuk bisa merasakan sensasi nikmat kue lapis yang berbahandasarkan tepung sagu.

Kekhasan kue lapis berasal dari warna dan tekstur kuenya yang unik. Biasanya pembuatan satu kue lapis bisa memakan waktu yang cukup lama. Namun, kini Pondan berhasil menghadirkan premiks kue lapis tepung sagu yang memudahkan proses pembuatan kue tersebut. windows movie maker crack artlantis crack reason 12 crack vector magic crack

Dibuat dengan kompisis yang lengkap, membuat Pondan kue lapis tepung sagu ini menjadi worth it untuk Anda miliki. Sejumlah komposisi menarik tersebut antara lain: gula pasir, tepung sagu, maizena, garam, perisa vanilla dan pandan, serta dihadirkan juga pewarna makanan yang aman.

Pewarna makanan yang disematkan pada produk Pondan yang satu ini adalah pewarna biru berlian CI 42090 dan juga Tartazin CI 19140. Semua komposisi yang dihadirkan didalam premiks ini sudah pasti aman dan halal.

Tidak hanya mampu membuat premiks kue lapis tepung sagu dengan kompisisi luar biasa, kelebihan lain yang dapat dirasakan oleh para penggunanya adalah proses pembuatan dari kue lapis itu sendiri.

Cara membuat kue lapis dengan menggunakan tepung ini tentu saja cukup mudah. Anda hanya perlu mencampurkan premiks lapis tepung sagu vanilla dengan santan kemudian aduk hingga merata, lakukan hal yang sama untuk premiks yang memiliki rasa Pandan.

Kemudian tuangkan salah satu adonan kedalam loyang yang telah diolesi minyak sebelumnya, tunggu antara 5-7 menit agar adonan matang. Setelah itu jika adonan pertama telah matang, tuangkan kembali adonan dengan rasa berbeda di atasnya, kukus kembali.

Lakukan proses tersebut hingga adonan habis. Untuk membuat tampilan lapis lebih cantik, Anda bisa menambahkan pewarna lainnya di bagian paling atas kue lapis.

Itulah informasi menarik perihal premiks kue lapis tepung sagu dari Pondan, selamat mencoba dan selamat berkreasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *