Cake Pops, camilan kekinian !

cake pops

Cake Pops, camilan kekinian nan menggemaskan !

pondan.com – Hai Mom & Sis! Pernah mendengar kata cake pops? Ya, hidangan manis satu ini merupakan cake yang berbentuk lolipop yang kini tengah menjadi tren dalam jagat kuliner dunia. Cake pops pertama kali dikembangkan di Amerika dan sosok yang mempopulerkannya adalah Angie Dudley, seorang kreator blog makanan bernama Bakerella asal Georgia, Amerika Serikat. Dudley menemukan kreasi ini secara tidak sengaja berkat keisengannya yang senang berkreasi saat membuat bola-bola kue.

Karena bentuknya yang unik dan menggemaskan, kreasi ini biasa digunakan sebagai dekorasi sekaligus hidangan di acara pesta, sajian untuk tamu, bahkan bingkisan untuk teman dan keluarga. Cake pops juga menjadi primadona karena bahan-bahannya mudah dicari dan cara menghiasnya yang tidak rumit.

cake pops

Ingin membuat kreasi satu ini di rumah?

Caranya sangat mudah kok. Mom & Sis cukup mencampurkan frosting atau krim kue dengan cake atau brownies yang telah dihancurkan menjadi remah-remah sebelumnya. Campuran cake dan frosting tadi lalu dibentuk menjadi bulatan-bulatan padat sebesar bola pingpong kemudian ditusuk dengan gagang lolipop atau stik kayu dan didinginkan dalam freezer.

Setelah dingin, bola-bola kue tadi kemudian dicelupkan ke dalam coklat leleh lalu ditaburi hiasan seperti meses warna-warni, cacahan kacang, atau bahkan parutan kelapa kering sesuai selera anda. Bola-bola kue yang telah dicelupkan ke dalam lelehan coklat dan telah diberi taburan tadi kemudian dianginkan agar lapisan coklat mengeras.

Psst… untuk para moms yang ingin melewatkan kegiatan di akhir pekan untuk berkreasi di dapur bersama dengan sang buah hati di rumah, membuat cake pops dengan Brownies Pouch Pondan bisa menjadi pilihan kegiatan yang menyenangkan lho! Tepung brownies kukus/panggang siap pakai dari Pondan bisa menjadi solusi untuk mom & sis tanpa ribet. Cukup dengan menambahkan telur, mentega dan air kamu bisa membuat brownies enak. Bisa dikukus maupun dipanggang, tanpa mixer! Praktis dan dijamin anti gagal. Dapatkan Brownies Pouch Pondan di website Pondan atau e-commerce kesayanganmu. Yuk, berkreasi bersama Pondan !

brownies vla alpukat

Beli Sekarang

Sumber:

http://www.mercurynews.com/recipes/ci_19579218

http://theeverygirl.com/angie-dudley-of-bakerella/

https://freshaprilflours.com/2015/03/30/cake-pops-101/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *