Kreasi Muffin yang Lezat: Resep Kreatif untuk Kesenangan Setiap Saat

Siapa yang suka menyantap muffin sebagai sarapan? Roti yang bentuknya mirip dengan cupcake ini punya nutrisi yang cukup untuk menjadi nutrisimu memulai hari. Tapi kadang-kadang bosan juga kalau rasa muffinnya itu-itu aja. Yuk, kreasikan muffin-mu dengan cara-cara di bawah ini.

Jika biasanya kamu selalu membeli atau membuat muffin dengan isian buah blueberry, bagaimana kalau sekarang ganti buahnya dengan stroberi? Kamu juga bisa menambahkan bahan-bahan lain ke adonan muffin, seperti pisang, wortel, dan lainnya. Siapa tau kamu menemukan rasa baru yang ternyata sangat lezat.

Muffin biasanya lembut dan halus, bagaimana kalau sekarang tambahkan bahan-bahan renyah yang bisa kamu kunyah dengan nikmat? Pilih bahan-bahan kering dan renyah seperti kacang, buah kering, serutan kelapa panggang, atau potongan biskuit kesukaanmu.

Suka makanan manis? Kreasikan muffin-mu jadi semanis yang kamu mau. Coba tambahkan selai buah di atas adonan muffin, masukan cokelat cincang, atau taburi bubuk coklat.

Selain manis, muffin juga hadir dalam rasa gurih. Untuk mendapatkannya, kamu bisa mencampurkan potongan daging asap, parutan keju, atau bahkan acar jalapenos ke dalam adonan dasar. Nah, mudah bukan membuat muffin dengan berbagai bahan tambahan. Bisa manis, juga gurih. Mau membuat muffin untuk bisnis bakery & cake? Gunakan tepung siap pakai dari Gusto. Tersedia dalam dua rasa, vanilla dan coklat dan bisa ditambahkan bahan-bahan lain sesuai selera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *