Tag Archives: artikel pondan

Pancake Alpukat Pondan

Pondan.com – Malam ini mau ngemil apa nih, Cu? Ah, gak perlu bingung, cobain aja pancake alpukat Pondan yang baru Oma buat pakai resep simpel ini.⁣ BAHAN – BAHAN 1 butir telur 1 bks Pondan Pancake Mix Cokelat 1 ½ sdm tepung kanji 350 ml susu cair ½ bks Pondan Whip Cream 125 ml air […]

Simpel Tapi Nikmat! Ini 5 Fakta Kreasi Dessert Box

Siapa sih yang belum pernah dengar tentang dessert box? Jenis kudapan manis yang satu ini memang sedang digandrungi oleh banyak kalangan. Selain kekinian, tentu ada banyak alasan lainnya mengapa kudapan yang satu ini begitu kekinian. Kita intip yuk sama-sama beberapa fakta di balik kreasi dessert box yang bikin namanya melejit belakangan ini. 1. Perpaduan Berbagai […]

5 Aneka Gorengan Enak untuk Camilan Sore

Sore hari tentu sangat pas dihabiskan dengan menyantap gorengan. Nah, supaya lebih terjaga kehigienisannya, sudah saatnya nih kamu coba bikin sendiri camilan yang satu ini di rumah. Nih, coba lihat deh 5 aneka gorengan enak nan kekinian yang akan memanjakan lidah kamu. Bikinnya praktis lho kalau kamu menggunakan Tepung Unifood dari Pondan. 1. Bakso Goreng […]

Cake Kurma Pondan

pondan.com – Cu, walaupun hari raya lebaran sudah lewat tidak ada salahnya untuk membuat Cake Kurma Pondan yang menyehatkan dan enak. Nih, oma punya resepnya buat cucu coba.   BAHAN-BAHAN: 6 butir telur 1 bks Pondan Sponge Cake Vanilla 150 gr mentega cair Potongan kurma secukupnya Cokelat secukupnya   ALAT-ALAT: Mangkuk Mixer Spatula Loyang Oven Panci […]

Korean Butter Chicken Unifood

pondan.com – Siapa nih Cucu Oma yang suka ngiler sama masakan Korea gara-gara nonton drakor? Sekarang, Cucu juga bisa kok bikin sendiri ayam goreng ala Korea dengan resep terbaru Oma ini.⁣ BAHAN-BAHAN: 4 potong paha ayam 1 boks Tepung Bumbu ala Kentucky Unifood Garam secukupnya Merica secukupnya 7 sdm air es Minyak goreng 3 sdm […]

Nastar Klepon Pondan

pondan.com – Bulan Ramadan tentu gak bisa lepas sama yang namanya kue nastar ya, Cu. Nih, Oma punya resep nastar klepon yang bisa Cucu coba di rumah.⁣   BAHAN: (isian nastar) 150 gr gula merah 1 sdm maizena 150 ml air Daun pandan 100 gr kelapa parut kering (kulit nastar) 1 boks Tepung Nastar Pondan […]

Kolak Puding Pisang Pondan

Pondan.com – Oma punya resep kolak puding pisang nih yang wajib Cucu coba untuk takjil berbuka puasa.⁣ Yuk siapin bahan-bahannya dan langsung buat kolak spesial buat orang dirumah. BAHAN-BAHAN: 1 pouch Pudding Flan Vanilla Pondan 2 butir telur ¼ sdt pasta pandan 450 cc air rebusan daun pandan 200 ml air 200 ml santan kental […]

Wajib Coba! 6 Kue Kering Lebaran Unik dan Praktis

Salah satu kudapan yang sangat identik dengan Hari Raya Idul Fitri adalah kue kering. Jenis kue yang satu ini memang cocok untuk disantap bersama keluarga di hari kemenangan. Nah, lebaran kali ini, kamu mau mencoba kreasi kue yang beda dari biasanya? Yuk, coba intip beberapa kue kering lebaran unik di bawah ini. Cara membuatnya praktis […]

Puding Roti Kurma Pondan

pondan.com – Cucu ingin membuat takjil yang gak biasa untuk buka puasa nanti? Yuk, coba ikuti resep terbaru Oma ini.⁣⁣ Puding roti kurma ini pas banget untuk disantap saat berbuka puasa karena rasanya yang manis berpadu dengan tingginya kandungan gizi pada kurma.⁣⁣ ⁣⁣BAHAN-BAHAN : 5 buah roti tawar Buah kurma secukupnya Gula aren secukupnya 30 […]

Dorayaki Matcha Pondan

Pondan.com – Cucu bingung hari ini mau bikin apa untuk anak-anak dan keluarga? Nih, Oma punya resep dorayaki matcha yang bisa Cucu coba.   BAHAN-BAHAN: 1 butir telur 100 ml air 1 pouch Pondan Pancake Mix Vanilla 1 boks Pondan Magic Ice Cream Vanilla 300 cc air es 8-15 gr green tea powder   ALAT-ALAT: […]