Tag Archives: bakso goreng

Resep Bakso Goreng Popcorn Pondan

pondan.com –  Ada kabar gembira nih, Cu! Tepung bumbu Pondan Unifood Bakso Goreng sekarang ada kemasan sachetnya, lho. Wah, bikin bakso goreng di rumah bakal jadi lebih praktis ya pastinya. Nih, Oma juga baru buat resep bakso goreng popcorn yang takarannya pas banget sama kemasan baru Pondan ini. Jadi, gak ada sedikitpun adonan yang bersisa, […]

Resep Bakso Goreng Tahu Unifood

Resep Bakso Goreng Tahu Unifood Pondan.com – Pengen tau resep bakso goreng tahu yang sehat dan gak kalah enak dari baso goreng daging ? Bahan-bahannya bisa didapat di dapur sendiri, pokoknya mudah dan praktis. Nggak perlu nimbang bahan lagi dan baksonya jadi menggembang dan anti gagal. Udah mulai penasaran ? Yuk langsung aja simak resepnya […]