Tag Archives: brownies pondan

Brownies Vla Alpukat, Dessert Yummy !

brownies vla alpukat

Brownies Vla Alpukat, Dessert Yummy ! Brownies Vla Alpukat, Dessert Yummy ! – Pondan.com | Bosen sama kue yang gitu-gitu aja? Mau kreasi yang lebih yummy? Nah ternyata brownies dikasih alpukat jadi dessert yummy! Mau coba? Yuk intip resep dan cara bikinnya dibawah ini ya Mom & Sis 😉 Bahan – Bahan : Brownies 1 […]

Kue Kering Brownies untuk Lebaran

Kue Kering Brownies untuk Lebaran Kue Kering Brownies untuk Lebaran – Pondan.com | Bikin kue kering pake Pondan Brownies Pouch? Bisa bangeeet! Yuk, bikin buat sajian buka puasa atau lebaran nanti. Saking enaknya, om, tante, sepupu dan keponakan pasti lupa nanya kapan kamu nikah ;p Bahan-Bahan : Kue Kering : 1 Brownies Pouch Pondan 1 […]

Kreasi Brownies Telur Paskah

Kreasi Brownies Telur Paskah Kreasi Brownies Telur Paskah | pondan.com – Berkreasi itu gampang-gampang susah, susah-susah gampang gitu ya Mom & Sis. Tapi tenang aja kalau disini kita bakal kasih cara kreasi yang emang gampang dibuatnya ! Nah Mom & Sis penasaran ga sih, cara bikin brownies telur paskah ini ? Yuk langsung aja simak […]

Kreasi Brownies Cinta Pondan

Kreasi Brownies Cinta

Kreasi Brownies Cinta Pondan Kreasi Brownies Cinta Pondan | Pondan.com – Penasaran mengkreasikan brownies untuk pasangan atau orang terkasih ? Jangan bingung, Kreasi Pondan bakalan bagi kreasi brownies cintanya buat mom & sis dari step awal loohhh. Yuk lihat selengkapnya di bawah ini 😀 Bahan-Bahan : Brownies Pondan Brownies Pouch 1 butir telur 100 g mentega, […]

Brownies Crispy Almond, Ikuti Cara Buatnya

brownies crispy almond

Brownies Crispy Almond, Ikuti Cara Buatnya Brownies Crispy Almond, Ikuti Cara Buatnya | pondan.com – Mau bikin cookies untuk Hari Natalmu yang mudah dan enak ? Mom & Sis ga perlu bingung, karena kita punya cara mudah bikin Brownies Crispy Almond ! Simak dan ikuti langkahnya dibawah ini : Cara Buat Brownies Crispy Almond Ala Pondan : […]

Cara Membuat Brownies Smores

cara membuat brownies smores

Cara Membuat Brownies Smores cara membuat brownies smores | pondan.com – Siapa yang penasaran gimana cara membuat kreasi Brownies Smores yang satu ini. Dijamin rasanya mantap apalagi untuk si kecil yang suka banget sama marshmallow. Yuk Mom & Sis langsung aja simak apa-apa aja yang harus disiapin dan gimana cara bikinnya.   BAHAN 1 pouch Brownies 100 […]

Buat Brownies Sehat Dengan Cara Ini

Buat Brownies Sehat Dengan Cara Ini

Buat Brownies Sehat Dengan Cara Ini  Buat Brownies Sehat Dengan Cara Ini | pondan.com – Tak ada yang meragukan nikmatnya sepotong brownies coklat. Tapi kandungan gula dan lemak di dalamnya membuat orang harus berpikir dua kali sebelum memakannya. Mau makan brownies tapi tetap sehat? Ganti saja bahan-bahannya seperti tips di bawah ini 😀   Ganti tepung gandum […]

Brownies Ketan Hitam Lapis Pandan

Hmm, brownies kukus ketan hitam lapis pandan… Moms dan sis pasti sudah bisa membayangkan dong ya bagaimana rasanya, manis, enak dan gurih, serta wangi daun pandan. Kita coba bikin yuk moms dan sis. Bahan: 1 Bungkus Pondan Brownies Kukus Ketan Hitam Lapis Pandan 3 butir telur 120 mL santan kental matang Daging kelapa muda Hiasan […]