Tag Archives: pondan article

5 Puding Unik Dari Seluruh Dunia

Puding Unik Dari Seluruh Dunia

Puding Unik Dari Seluruh Dunia Puding Unik Dari Seluruh Dunia | pondan.com – Puding dikenal sebagai makanan penutup. Rasanya yang manis dan lezat, menjadi kesukaan masyarakat Amerika dan juga Indonesia. Tetapi puding dalam keseharian warga Inggris malah gurih. Bagaimana ya rasa dan bentuk puding di negara-negara lain? PUDING ROTI DAN MENTEGA – IRLANDIA (Puding Unik Dari Seluruh […]

Makna Kata Puding di Berbagai Negara

Untuk kamu yang gemar mencari resep puding dari luar negeri, pasti sering kaget dong pas tahu kalau bentuk dan tekstur pudingnya jauh berbeda dari apa yang kamu kira. Ya, ternyata, istilah ‘puding’ memang bisa merujuk ke beragam jenis makanan yang berbeda di masing-masing negara dan benua. Bahkan, saking bedanya, ada yang malah merujuk puding sebagai […]

7 Alat Pengganti untuk Membuat Kue

Kata siapa bikin kue itu ribet? Sebenarnya, ada banyak kok cara yang bisa kamu lakukan untuk mempermudah prosesnya. Yang penting, kamu tidak mudah putus asa dan kehilangan akal saat mengerjakannya. Sebagai contoh nih, jika kamu tidak menemukan alat masak yang diperlukan, kamu bisa kok menggunakan beberapa alternatif lain dengan fungsi yang serupa. Ingin tahu? Berikut […]

PONDAN Kembangkan Kewirausahaan Mahasiswa STIKKU

https://stikku.ac.id/berita/detail/stikku-jalin-kerjasama-dengan-pt-pondan-kembangkan-kewirausahaan-mahasiswa

PONDAN Kembangkan Kewirausahaan Mahasiswa | Pondan.com – Halo Moms & Sis sudah tau belum kalau Pondan itu punya produk untuk usaha ? Nah bagi yang belum tau, Pondan memiliki produk untuk usaha. Moms & Sis bisa langsung beli di Website kami atau di Store Marketplace kami, atau bisa juga langsung info ke CS kami. Penasaran […]

Donat Viral yang Mesti Kamu Coba

donat viral

Donat Viral Donat Viral | pondan.com – Donat banyak macamnya. Rasanya pun tidak selalu manis, ada juga donat yang asin dan gurih. Ada beberapa donat yang sangat unik sehingga viral dan diburu banyak orang. Di bawah ini ada tiga jenis donat yang sempat viral di tahun 2013, 2016, dan 2018. Sudahkan kamu mencoba semuanya? Cronut ( Donat […]

Sejarah Donat

sejarah donat

Sejarah Donat Sejarah Donut | pondan.com – Donat dengan berbagai isian selai dan taburan kacang renyah cocok disantap bersama teman-teman. Lalu pernahkah kamu bertanya-tanya, dari mana sih makanan manis ini? Kenapa bagian tengahnya bolong? Yuk, simak sejarah donat di bawah ini. Pada awal abad ke 19, masyarakat Belanda membuat olykoeks atau kue minyak. Olykoeks terbuat dari adonan […]

Sejarah Muffin

sejarah muffin

Sejarah Muffin | Pondan.com – Muffin adalah roti kecil berbentuk bundar dengan rasa manis dan paling enak disajikan hangat. Kata muffin berasal dari kata ‘moufflet’ yang merupakan bahasa Perancis. Kata tersebut sering dipakai untuk roti dan makanan lembut lain yang dipanggang. Namun, sebenarnya asal muasal muffin bukanlah dari Prancis. Muffin sebenarnya adalah makanan khas Inggris dan […]

10 Tips Membuat Brownies Sempurna

Tips Membuat Brownies

Tips Membuat Brownies Tips Membuat Brownies | pondan.com – Sering gagal saat membuat brownies? Tak usah bingung dan sedih lagi. Kreasi Pondan punya 10 tips membuat brownies yang dijamin anti gagal!   PERSIAPAN Ikuti petunjuk ukuran loyang dan lama memanggang yang ada di resep brownies untuk hasil yang terbaik.   Gunakan bahan-bahan berkualitas seperti cokelat hitam, bubuk […]

5 Kesalahan Umum yang Harus Dihindari Saat Membuat Pancake

Kesalahan Umum yang Harus Dihindari Saat Membuat Pancake

5 Kesalahan Umum yang Harus Dihindari Saat Membuat Pancake Kesalahan Umum yang Harus Dihindari Saat Membuat Pancake  | pondan.com Pancake yang manis dan lembut cocok dijadikan sebagai sarapan, terutama di akhir pekan dimana kamu punya banyak waktu luang. Bahan-bahannya gampang didapatkan dan proses memasaknya pun sangat sederhana. Tapi mengapa sulit sekali membuat pancake yang matang sempurna […]

Kue Black Forest tanpa Oven

black forest tanpa oven

Black Forest tanpa Oven | Pondan.com – Hari ulang tahun sahabat sudah dekat. Kamu lalu berencana membuat pesta kecil-kecilan dan membuat kue sendiri. Inginnya sih bikin kue Black Forest yang enak, tapi apa daya tidak punya oven. Tahu kan kamu bahwa kue Black Forest bisa dipanggang tanpa oven? Ada dua alat yang bisa kamu pakai sebagai pengganti oven […]