Tag Archives: pondan resep

Pancake Alpukat Pondan

Pondan.com – Malam ini mau ngemil apa nih, Cu? Ah, gak perlu bingung, cobain aja pancake alpukat Pondan yang baru Oma buat pakai resep simpel ini.⁣ BAHAN – BAHAN 1 butir telur 1 bks Pondan Pancake Mix Cokelat 1 ½ sdm tepung kanji 350 ml susu cair ½ bks Pondan Whip Cream 125 ml air […]

Cake Kurma Pondan

pondan.com – Cu, walaupun hari raya lebaran sudah lewat tidak ada salahnya untuk membuat Cake Kurma Pondan yang menyehatkan dan enak. Nih, oma punya resepnya buat cucu coba.   BAHAN-BAHAN: 6 butir telur 1 bks Pondan Sponge Cake Vanilla 150 gr mentega cair Potongan kurma secukupnya Cokelat secukupnya   ALAT-ALAT: Mangkuk Mixer Spatula Loyang Oven Panci […]

Nastar Klepon Pondan

pondan.com – Bulan Ramadan tentu gak bisa lepas sama yang namanya kue nastar ya, Cu. Nih, Oma punya resep nastar klepon yang bisa Cucu coba di rumah.⁣   BAHAN: (isian nastar) 150 gr gula merah 1 sdm maizena 150 ml air Daun pandan 100 gr kelapa parut kering (kulit nastar) 1 boks Tepung Nastar Pondan […]

Kolak Puding Pisang Pondan

Pondan.com – Oma punya resep kolak puding pisang nih yang wajib Cucu coba untuk takjil berbuka puasa.⁣ Yuk siapin bahan-bahannya dan langsung buat kolak spesial buat orang dirumah. BAHAN-BAHAN: 1 pouch Pudding Flan Vanilla Pondan 2 butir telur ¼ sdt pasta pandan 450 cc air rebusan daun pandan 200 ml air 200 ml santan kental […]

Puding Roti Kurma Pondan

pondan.com – Cucu ingin membuat takjil yang gak biasa untuk buka puasa nanti? Yuk, coba ikuti resep terbaru Oma ini.⁣⁣ Puding roti kurma ini pas banget untuk disantap saat berbuka puasa karena rasanya yang manis berpadu dengan tingginya kandungan gizi pada kurma.⁣⁣ ⁣⁣BAHAN-BAHAN : 5 buah roti tawar Buah kurma secukupnya Gula aren secukupnya 30 […]

Dorayaki Matcha Pondan

Pondan.com – Cucu bingung hari ini mau bikin apa untuk anak-anak dan keluarga? Nih, Oma punya resep dorayaki matcha yang bisa Cucu coba.   BAHAN-BAHAN: 1 butir telur 100 ml air 1 pouch Pondan Pancake Mix Vanilla 1 boks Pondan Magic Ice Cream Vanilla 300 cc air es 8-15 gr green tea powder   ALAT-ALAT: […]

Bakso Goreng Tahu Unifood

Resep Bakso Goreng Tahu Unifood Pondan.com – Pengen tau resep bakso goreng tahu yang sehat dan gak kalah enak dari baso goreng daging ? Bahan-bahannya bisa didapat di dapur sendiri, pokoknya mudah dan praktis. Nggak perlu nimbang bahan lagi dan baksonya jadi menggembang dan anti gagal. Udah mulai penasaran ? Yuk langsung aja simak resepnya […]

Lapis Surabaya / Kue Marble

BAHAN 1 bungkus Pondan lapis Surabaya 400 gr 12 butir telur (8 butir utuh dan 4 butir kuning telur) 150 gr margarin 100 gr butter 20 gr cokelat pasta (tersedia dalam kemasan) HIASAN Cokelat panas Cara penyajian: 250 gr cokelat gelap dicairkan, ditambah 75 gr susu cair, lalu aduk sampai rata daun mint ceri CARA […]

Puding Mawar Stroberi

BAHAN 1 bungkus Pondan Puding Mix Stroberi 500 mL air pewarna makanan secukupnya (warna merah) HIASAN Buah stroberi Daun mint CARA PENYAJIAN Didihkan 500 mL air, kecilkan api lalu masukkan Pondan Puding mix stroberi kedalam air mendidih sambil diaduk Aduk perlahan hingga mendidih kembali Biarkan mendidih selama 3 menit Pisahkan Puding menjadi 2 bagian Masukkan […]