Tag Archives: tips dan trik pondan

Pancake Alpukat Pondan

Pondan.com – Malam ini mau ngemil apa nih, Cu? Ah, gak perlu bingung, cobain aja pancake alpukat Pondan yang baru Oma buat pakai resep simpel ini.⁣ BAHAN – BAHAN 1 butir telur 1 bks Pondan Pancake Mix Cokelat 1 ½ sdm tepung kanji 350 ml susu cair ½ bks Pondan Whip Cream 125 ml air […]

Cake Kurma Pondan

pondan.com – Cu, walaupun hari raya lebaran sudah lewat tidak ada salahnya untuk membuat Cake Kurma Pondan yang menyehatkan dan enak. Nih, oma punya resepnya buat cucu coba.   BAHAN-BAHAN: 6 butir telur 1 bks Pondan Sponge Cake Vanilla 150 gr mentega cair Potongan kurma secukupnya Cokelat secukupnya   ALAT-ALAT: Mangkuk Mixer Spatula Loyang Oven Panci […]

Korean Butter Chicken Unifood

pondan.com – Siapa nih Cucu Oma yang suka ngiler sama masakan Korea gara-gara nonton drakor? Sekarang, Cucu juga bisa kok bikin sendiri ayam goreng ala Korea dengan resep terbaru Oma ini.⁣ BAHAN-BAHAN: 4 potong paha ayam 1 boks Tepung Bumbu ala Kentucky Unifood Garam secukupnya Merica secukupnya 7 sdm air es Minyak goreng 3 sdm […]

Nastar Klepon Pondan

pondan.com – Bulan Ramadan tentu gak bisa lepas sama yang namanya kue nastar ya, Cu. Nih, Oma punya resep nastar klepon yang bisa Cucu coba di rumah.⁣   BAHAN: (isian nastar) 150 gr gula merah 1 sdm maizena 150 ml air Daun pandan 100 gr kelapa parut kering (kulit nastar) 1 boks Tepung Nastar Pondan […]

Kolak Puding Pisang Pondan

Pondan.com – Oma punya resep kolak puding pisang nih yang wajib Cucu coba untuk takjil berbuka puasa.⁣ Yuk siapin bahan-bahannya dan langsung buat kolak spesial buat orang dirumah. BAHAN-BAHAN: 1 pouch Pudding Flan Vanilla Pondan 2 butir telur ¼ sdt pasta pandan 450 cc air rebusan daun pandan 200 ml air 200 ml santan kental […]

Puding Roti Kurma Pondan

pondan.com – Cucu ingin membuat takjil yang gak biasa untuk buka puasa nanti? Yuk, coba ikuti resep terbaru Oma ini.⁣⁣ Puding roti kurma ini pas banget untuk disantap saat berbuka puasa karena rasanya yang manis berpadu dengan tingginya kandungan gizi pada kurma.⁣⁣ ⁣⁣BAHAN-BAHAN : 5 buah roti tawar Buah kurma secukupnya Gula aren secukupnya 30 […]

Dorayaki Matcha Pondan

Pondan.com – Cucu bingung hari ini mau bikin apa untuk anak-anak dan keluarga? Nih, Oma punya resep dorayaki matcha yang bisa Cucu coba.   BAHAN-BAHAN: 1 butir telur 100 ml air 1 pouch Pondan Pancake Mix Vanilla 1 boks Pondan Magic Ice Cream Vanilla 300 cc air es 8-15 gr green tea powder   ALAT-ALAT: […]

Tips Menggoreng Ayam Ekstra Crispy

Siapa nih di antara kamu yang suka makan ayam goreng crispy?  Pasti tahu dong sensasi pada gigitan pertama, saat lapisan kulit ayam yang renyah menghujam lidah. Duh, jangan cuma dibayangkan, ya! Yuk, segera bikin sendiri ayam goreng favoritmu ini di rumah. Nah, supaya ayam goreng yang kamu buat bisa ekstra renyah, ada beberapa hal nih […]

Cara Membuat Dalgona Coffee, Minuman Kekinian

Akhir-akhir ini, dunia internet lagi dihebohkan dengan kemunculan dalgona coffee (kopi dalgona). Apalagi, dengan adanya anjuran untuk #dirumahaja, banyak pengguna media sosial semakin tertarik untuk membuat sendiri kopi kekinian ini. Dinamakan dalgona coffee karena teksturnya menyerupai permen dalgona khas Korea Selatan, namun dalam bentuk cair. Nah, apakah kamu ingin ikut mencoba membuat dalgona coffee? Jika iya, […]

Cari Ide Makanan Valentine? Padukan Cokelat dengan 5 Bahan Ini

thumbnail

Sudah bukan rahasia lagi kalau hari Valentine memang identik dengan kudapan cokelat. Rasa cokelat yang manis dan sedap seakan-akan mampu mewakili rasa kasih sayang yang tak kalah manisnya. Sebagai makanan khas Valentine, cokelat tentunya akan menjadi semakin nikmat apabila dipadukan dengan suguhan lezat lainnya. Nah, bahan apa sajakah yang cocok dipadukan dengan cokelat? Berikut 5 […]