Tag Archives: unifood

5 Aneka Gorengan Enak untuk Camilan Sore

Sore hari tentu sangat pas dihabiskan dengan menyantap gorengan. Nah, supaya lebih terjaga kehigienisannya, sudah saatnya nih kamu coba bikin sendiri camilan yang satu ini di rumah. Nih, coba lihat deh 5 aneka gorengan enak nan kekinian yang akan memanjakan lidah kamu. Bikinnya praktis lho kalau kamu menggunakan Tepung Unifood dari Pondan. 1. Bakso Goreng […]

Korean Butter Chicken Unifood

pondan.com – Siapa nih Cucu Oma yang suka ngiler sama masakan Korea gara-gara nonton drakor? Sekarang, Cucu juga bisa kok bikin sendiri ayam goreng ala Korea dengan resep terbaru Oma ini.⁣ BAHAN-BAHAN: 4 potong paha ayam 1 boks Tepung Bumbu ala Kentucky Unifood Garam secukupnya Merica secukupnya 7 sdm air es Minyak goreng 3 sdm […]

Cheetos Wings Unifood

Pondan.com – Saat lagi #DiRumahAja, orang rumah pasti tambah senang kalau dimasakin ayam sama Cucu. Nih, coba deh Cucu bikin Cheetos Wings Unifood pakai resep Oma.⁣⁣ Caranya yang mudah dan enak dijamin masakanmu jadi kesukaan orang rumah. BAHAN-BAHAN: 5 potong sayap ayam Garam secukupnya Merica secukupnya 1 boks Tepung Bumbu ala Kentucky Unifood 1 sdt paprika […]

Bakso Goreng Tahu Unifood

Resep Bakso Goreng Tahu Unifood Pondan.com – Pengen tau resep bakso goreng tahu yang sehat dan gak kalah enak dari baso goreng daging ? Bahan-bahannya bisa didapat di dapur sendiri, pokoknya mudah dan praktis. Nggak perlu nimbang bahan lagi dan baksonya jadi menggembang dan anti gagal. Udah mulai penasaran ? Yuk langsung aja simak resepnya […]

Potongan ayam katsu dan Kentucky

BAHAN 1 bungkus tepung Unifood Kentucky 7 sdm Air Es 250 gr Ayam fillet 1 sdm Tepung roti HIASAN Kentang goreng Saos cabai Tomat Timun Daun selada CARA PENYAJIAN Cara penyajian Potongan Ayam Katsu: Pipihkan ayam fillet yang mempunyai ketebalan 1 cm dengan cara di getok. Ambil 2 sdm penuh tepung bumbu Unifood Kentucky dicampur […]