Tips dan Trik Membuat Pancake Homemade Ala Jepang Anti Gagal, Salah Satunya Harus Pakai Pondan!

pondan.comPancake merupakan salah satu makanan khas Jepang yang cukup populer di Indonesia dan bahkan mudah ditemukan yang dijual di beberapa restoran. Bagi Anda yang lokasinya cukup jauh dengan restoran yang menjual pancake homemade ala Jepang, maka Anda bisa membuatnya sendiri.

Membuat pancake memang tidak begitu susah. Apalagi bahan yang digunakan dalam proses pembuatannya pun tergolong sedikit dan mudah untuk ditemukan. Agar pancake yang akan Anda buat menjadi lebih lezat dan mirip dengan yang ada di restoran, maka Anda harus mengikuti beberapa tips berikut.

Perhatikan Kualitas Peralatan Yang Digunakan

Sebagai peralatan yang digunakan dalam proses pembuatan pancake tentu harus menjadi salah satu perhatian. Mengingat bahwa peralatan ini juga akan mempengaruhi kualitas dari pancake homemade ala Jepang yang akan Anda buat. Salah satu peralatan yang penting untuk diperhatikan yaitu wajan yang akan digunakan.

Dalam proses pembuatan pancake ini, Anda sangat disarankan untuk menggunakan wajan anti lengket dalam keadaan bersih. Sebab wajan dalam keadaan tergores dan kotor akan membuat pancake Anda tidak sempurna. Selain itu, Anda harus selalu mengelap wajan menggunakan tisu setiap selesai menggoreng pancake.

Pastikan Pancake Tidak Selalu Dibolak-balik

Membolak-balik pancake terlalu sering akan membuat pancake home adalah menjadi gagal. Hal ini bukan akan membuat pancake homemade ala Jepang menjadi matang merata, melainkan membuatnya menjadi rusak. Untuk itu, Anda hanya perlu memeriksa bagian bawah pancakenya dan mengangkat salah satu tepinya ketika terlihat matang.

Pemilihan Bahan Harus Premium, Seperti Pondan

Saat membuat pancake, Anda harus menggunakan bahan yang premium agar pancake yang dihasilkan sempurna. Untuk itu, Anda bisa langsung menggunakan bubuk pancake dari Pondan karena Pondan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang akan membuat pancake Anda menjadi sebagus di restoran.

Selain itu, Pondan memiliki beberapa jenis varian rasa pancake yang pasti akan disukai oleh keluarga Anda. Dengan langkah-langkah yang sangat mudah, Anda bisa membuatnya dengan sangat cepat loh!

Demikianlah beberapa informasi seputar tips and trik dalam membuat pancake homemade ala Jepang seenak restoran yang bisa Anda lakukan. Beberapa tips di atas harus diterapkan agar Anda bisa memberikan hidangan terbaik bagi keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *